My Books

My Books
Araska Publisher, 2014. Ellunar, 2014, 2015, 2015.
I LOVE KAMPUS FIKSI - #KAMPUSFIKSI12

Ceriwis-Kamar Maryam

Kamar Maryam


Maryam teman gue sejak SD tahun 2000-2006. Jadi rumahnya, termasuk kamarnya udah jadi ruang cerita gue dengan dia.
            Sekarang 2018. Kamarnya nggak sesederhana dulu. 24 tahun, udah jadi cewek. Dulu masih ingusan. Pasti kamarnya udah jadi cewek juga. Hehe
`seprainya merah polkadot putih, ada hiasan tempelan gambar pot bunga di dinding, grey warna dindingnya, selempang wisuda digantung di sudut. Maryam juga sering terima hadiah-hadiah dari kenalannya. Maklum dia cantik jadi banyak yang suka. Beda sama gue. :’D
            Hadiah-hadiah itu kebanyakan boneka dan bunga kertas. Dia pajang di rak dinding. Kalau malam kamarnya itu semriwing ada lampu tumblr kerla-kerlip. Sengaja ketika mau tidur lampu kamar dipadamin, biar selasa liat bintang dari kedipan lampu tumblr. Gue nulisnya benar nggak sih? Tumblr atau tumblir?
            Nggak boleh ada semut di kamarnya. Dia nggak suka ada makanan manis tumpah, remah-remah juga dilarang. Biar nggak ada semut bertamu. Kalau jodoh boleh. Hahah
            Dia suka hal-hal simpel tapi berwarna. Kamarnya udah nunjukin itu kok. Orangnya awet, nggak kayak gue—mudah lupa.

            Sekian. Bingung mau nulis apa lagi. Mau dua halaman, tapi kata-kata mentok sampai sini saja.

Share 'Ceriwis-Kamar Maryam' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Senin, 29 Januari 2018

Belum ada komentar untuk "Ceriwis-Kamar Maryam"

Posting Komentar