My Books

My Books
Araska Publisher, 2014. Ellunar, 2014, 2015, 2015.
I LOVE KAMPUS FIKSI - #KAMPUSFIKSI12

Ceriwis-Nge-Wifi Corner

Nge-Wifi Corner
Telkom Tasikmalaya


Malam minggu. Kalau enggak diapelin pasti ngapelin. Gue? Ngapelin wifi corner aja bareng sobat—Maryam. Dulu gue sempet norak juga pas tahu ada wifi corner. Eeee gila buseet, Tasik udah kekinian. Ada tempat nongkrong anak muda. Sebenarnya enggak tepat juga sih disebut tempat nongki.
wifi corner
Namanya wifi corner ya pastinya multifaedah. Ada yang datang buat ngerjain tugas kelompok, ada yang download film, ada yang iseng, ada yang bosen hidup, ada-ada aja. Nah begitulah.
Sekarang pukul 20:22 WIB. Duduk di pojokan berhadapan sama abang? Akang? Emas? Pake kacamata, switer? Eh  switer atau sweater atau sweeter sih? Bodo ah. Mukanya tua. Hidungnya gede dan lurus.5 menit yang lalu dia bilang gini, “Boleh duduk di sini?” nunjuk kursi depan gue.
“Mangga,” gue bilang gitu.
            Terus di samping gue ada Maryam. Udah hampir sejam LK21 mainin hatinya. Petunjuknya sih DOWNLOAD tapi yang keluar situs setan. Gue bilang, “Cobain di situs lain.”
            Sekarang lagi ngetik nih judulnya nge-wifi corner. Ya, emang lagi di sini jalan merdeka lokasi kantor Telkom Tasikmalaya, depannya gedung pendopo, sampingnya gedung juang. 98 % penikmat wifi corner adalah cowok, 2%-nya gue sama Maryam.
            Nggak malu?
            Ya nggak lah! Kan gue pake baju, kalau telanjang sih iya gue malu.
            Haus. Mau manggil si Aa konter makanan tapi malu. Gue mau minum. Udah dulu, ya.

Tasikmalaya, 27 Januari 2018


Share 'Ceriwis-Nge-Wifi Corner' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Sabtu, 27 Januari 2018

Belum ada komentar untuk "Ceriwis-Nge-Wifi Corner"

Posting Komentar